Bukit Jambul Perlu Tambahan Akomodasi Wisata

Post

Comments   |   Objek Wisata

hotels.balisatu.com

Bukit Jambul Karangasem

sumber foto : images.google.com

Karangasem dikenal sebagai salah satu daerah yang memiliki keindahan panorama alam yang mengundang decak kagum wisatawan dari penjuru dunia. Di antara sebagian lahan kritis di bagian utara dan timur, belahan barat bumi lahar masih memiliki kawasan berhawa sejuk dengan pemandangan alami perbukitan dan persawahan terasering yang indah.

Salah satunya objek dan daya tarik wisata (ODTW) Bukit Jambul, Pesaban, Rendang Karangasem, yang telah lama dikenal sebagai tujuan transit makan dan istirahat bagi para wisatawan yang berkunjung ke Karangasem.

Selain dikenal karena memiliki panorama yang menawan dengan pemandangan terasering persawahan dan deretan pohon cengkeh yang rindang, liuk kemiringan bukit di kawasan itu sangat nyaman dijadikan tempat untuk persinggahan sembari menikmati santap siang atau sekedar melepas lelah setelah melewati perjalanan jauh. Dengan dukungan panorama alam yang memukau dilengkapi fasilitas restoran sangat mendukung keberadaannya sebagai salah satu tujuan wisata.

Sejalan dengan upaya Pemkab Karangasem merintis pengembangan wisata spiritual yang terus ditata aplikasinya di lapangan, seiring pula dengan banyaknya wisatawan yang berkunjung ke Karangasem selama ini terkait dengan masalah spiritual atau keagamaan kawasan ini menurut sejumlah pelaku wisata sangat cocok untuk dikembangkan dengan menambah berbagai fasilitas seperti hotel dan penginapan serta fasilitas pendukung yang lain memang belum tersedia.

Ketua PHRI Karangasem, Wayan Kariasa mengakui, dari 15 ODTW yang dimiliki Karangasem, Bukit Jambul dikenal dengan lokasi wisata boga. Beragam jenis hidangan disajikan pengelola restoran untuk memanjakan lidah para penggemar kuliner. Sudah selayaknya kawasan Bukit Jambul dilengkapi juga dengan akomodasi hotel, pendukung lain dan atraksi seni sehingga menjadi satu paket tour yang menarik untuk para wisatawan.

Paket tour Balisatu Holidays memang belum menuju ke daerah Karangasem, namun Balisatu Holidays dapat memfasilitasi bagi calon wisatawan yang ingin berkunjung ke daerah Karangasem terutama mengunjungi Bukit Jambul baik itu secara personal maupun rombongan.

(artikel dikutip dari Bisnis Bali)

Paket Tour dan Layanan Balisatu Holidays Travel Agent :

  1. Paket Tour Kunjungan Kerja Instansi Balisatu Holidays
  2. Paket Tour Bali Field Trip Balisatu Holidays
  3. Paket Tour Bali Konvensional GIT & FIT Balisatu Holidays
  4. Paket MICE Bali Balisatu Holidays
  5. Paket Outbound Bali Balisatu Holidays
  6. Paket Bulan Madu Honeymoon Balisatu Holidays
  7. Paket Spiritual dan Tour Tirta Yatra Balisatu Holidays
  8. Voucher Hotel Murah Balisatu Holidays
  9. Paket Transportasi Murah Balisatu Holidays

 

 



Komentar

komentar